Manfaat Hand & Body Lotion Tabita Skin Care

Manfaat Hand & body lotion Tabita skin care untuk kulit dan tangan bagus untuk menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit. Bisa anda gunakan rutin siang dan malam agar bukan hanya wajah saja yang terawat, sehingga bila dipandang akan seimbang antara kulit wajah dan badan sama-sama terawat.

Manfaat Hand & Body Lotion Tabita Skin Care



Banyak yang salah paham soal hand & body lotion ini, dikira Tabita tidak mengeluarkan produk ini. Padahal yang benar adalah Tabita skin care tidak pernah "menyertakan" hand & body lotion dalam paket perawatan wajah. Karena biasanya produk palsu memberikan iming-iming gratis hand & body lotion dalam paket perawatan wajah dengan harga sangat murah.

Sehingga banyak yang tidak tahu kalau sebenarnya Tabita juga memiliki produk perawatan badan, yaitu : body scrub dan hand & body lotion. Keduanya dibutuhkan untuk mencerahkan kulit, namun bila anda ingin lebih hemat manfaat hand & body lotion Tabita skin care lebih dibutuhkan. Jadi body scrub bisa di skip dulu, tapi alangkah baiknya bila juga menggunakan body scrub Tabita seminggu sekali untuk merontokkan sel kulit mati.

Manfaat Hand & Body Lotion Tabita Skin Care Bila Dipakai Rutin

Hand & body lotion ini bisa dipakai siang dan malam, jadi selalu pakai rutin pada pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Adapun manfaat hand & body lotion Tabita skin care yang bisa anda rasakan antara lain :

  1. Menjaga kelembaban kulit
    Seperti yang sudah kita ketahui, setelah mandi terutama bila pakai sabun kelembaban kulit akan berkurang, oleh karena pakai hand & body lotion untuk menggantikan kelembaban alami kulit serta menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari.
  2. Mencegah kulit bersisik dan kusam
    Pernah mengalami kulit bersisik dan kusam? Jadi kurang pede kan kalau dilihat orang. Makanya pakai hand & body lotion untuk mencegah kulit kering bersisik dan kusam. Jadi kalau pas garuk tangan atau kaki tidak berbekas garis putih pada kulit.
  3. Melembutkan dan mencerahkan kulit
    Pemakaian hand & body lotion secara teratur dapat membuat kulit anda lebih lembut dan meningkatkan warna kulit jadi lebih cerah.
  4. Melindungi kulit dari paparan sinar UV
    Paparan sinar UV bisa merusak sel kulit, dengan memakai hand & body lotion dapat mencegah paparan sinar UV langsung masuk ke lapisan kulit.
  5. Aroma yang menenangkan
    Hand & body lotion Tabita memiliki aroma yang menenangkan, sehingga bisa membuat anda relax dan nyaman dalam beraktifitas.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Banner Promosi

Checkout Tabita Di Shopee

Cari Artikel