Order By WA : 0878-8347-6999
Fakta Tabita Skin Care

Isu Tabita Skin Care Palsu Dari Medan

2:04 PG Tabita Skin Care 5 Comments

Tabita Skin Care

Tabita skin care adalah produk pemutih wajah fenomenal yang sudah terkenal di Asia Tenggara. Khasiatnya untuk membuat kulit wajah lebih bersih, mulus, dan putih merona sudah tidak diragukan lagi. Telah dibuktikan oleh hampir semua pengguna, 8 dari 10 wanita cocok menggunakan paket perawatan wajah Tabita.

Ketenaran produk Tabita tidak membuat produk ini berjalan mulus dipasaran. Pasalnya sangat banyak produk palsu, tiruan, ataupun KW yang beredar membuat reputasi Tabita jadi tercemar. Nah, belakangan ini muncul isu bahwa di Medan sangat banyak ditemukan produk palsu di kota tersebut. Jadi bagi anda yang biasa membeli langsung atau secara online dari seller di Medan, anda harus ekstra teliti dalam membeli agar jadi korban produk palsu. Memang ada seller yang menjual produk original, tapi tidak sebanyak seller produk palsu.

Ciri-ciri Tabita Skin Care Palsu Di Medan

Agar anda tidak terjebak, sebaiknya anda memahami ciri-ciri produk palsu yang notabene di produksi di Medan. Walaupun sebenarnya hanya repack dari krim kiloan (bukan proses produksi), namun jumlahnya cukup besar jadi wajar jika banyak yang menyebutnya hasil produksi. Sebelum dijabarkan tentang ciri-cirinya, anda harus tahu bahwa produk palsu tersebut sebenarnya adalah krim kiloan yang di repack. Krim kiloan ini biasa dibeli dengan harga Rp 25,000,- hingga Rp 75,000,- dari pedagang grosir. Tentu saja krim pemutih seperti ini sangat berbahaya digunakan, sudah terbukti berulangkali di tes lab mengandung bahan kimia berbaya. Oleh karena itu kenalilah ciri-ciri produk palsu berikut ini :
  • Biasanya dalam 1 paket perawatan wajah terdapat hand & body lotion. Padahal produk tabita original tidak pernah memasukkan hand & body lotion dalam paket perawatan wajah.
  • Harga yang ditawarkan tidak jelas. Ada yang menjual dibawah harga produk original, ada juga yang menjualnya jauh diatas harga normal hingga jutaan. Tujuannya untuk memberikan sugesti pada calon pembeli bahwa produk tersebut original, padahal produk asli tidak sampai jutaan juga.
  • Pada kemasannya, diatas logo Tabita tidak ada teks DS kecil. Tidak pula tercantum barcode dan tanggal expired dalam setiap kemasannya.
  • Pastikan brand yang anda beli adalah “TABITA SKIN CARE” bukan dengan embel-embel lain ya, karena sekarang sangat banyak produk baru yang mengaku-ngaku berasal dari Tabita. Perlu anda ketahui bahwa Tabita tidak pernah mengganti nama atau brand nya.
Tabita Skin Care Medan
Contoh Kemasan Produk Tabita Skin Care Palsu Dari Medan.


Untuk lebih jelasnya anda bisa berkonsultasi langsung dengan online support kami, informasi kontaknya bisa anda temukan pada sidebar website ini. Dengan senang hati kami akan menjawab pertanyaan anda agar anda bisa memilih produk yang tepat untuk perawatan wajah anda.

Kami adalah distributor resmi yang terpercaya bertahun-tahun menjual produk tabita original sejak awal produk ini diluncurkan. Dimulai dari mulut ke mulut hingga sekarang melalui media online. Selalu menawarkan solusi yang terbaik bagi customer dengan memberikan harga yang bersaing. Keaslian produk Tabita yang kami jual 100% terjamin. Kami tidak menjual produk abal-abal yang dapat membahayakan kesehatan.

Jangan ragu lagi untuk menggunakan Tabita skin care sebagai pendukung rutinitas perawatan wajah sehari-hari anda. Asalkan anda menggunakan produk asli hasilnya pasti terbukti ampuh untuk membersihkan, menghaluskan, serta memutihkan kulit wajah secara maksimal. Sudah jutaan pengguna Tabita membuktikannya.

You Might Also Like

5 ulasan:

  1. Sulit membedakan tabita asli atau palsu, mohon pencerahannya

    BalasPadam
  2. Dimana bisa membeli produk tabita skin care asli di medan?

    BalasPadam
  3. Saya mau pesen yg produk tabita asli

    BalasPadam
  4. Sy mau bli...gmn cara nya sy bs bli?
    Yg paket exclusive brp?
    Ada no WA?

    BalasPadam
    Balasan
    1. Langsung WA saja ya sist. Nomor WA ada pada sidebar. Terimakasih :)

      Padam