Apakah Cream Tabita Skin Cara Aman?

Amankah cream Tabita dipakai sehari-hari? Pertanyaan seperti ini pasti terbesit pada wanita yang baru ingin mencoba brand fenomenal ini. Jika tidak aman tentunya tidak mungkin bertahan sudah lebih dari 10 tahun eksis. Sudah ribuan bahkan jutaan pengguna produk Tabita yang ada di Indonesia maupun manca negara merasakan hasilnya.

Bahkan tidak sedikit yang setia dari awal produk ini muncul sampai sekarang masih menggunakannya untuk rutinitas perawatan wajahnya. Mengapa demikian, karena hasilnya yang memang optimal untuk menjaga kecantikan wajah. Sudah terbukti ampuh untuk membuat wajah glowing berseri setiap hari.
Tabita Skin Care

Yang perlu dikhawatirkan justru kehadiran produk palsu yang semakin beragam. Malah ada produk palsu yang mengeluarkan varian baru, padahal Tabita skin care yang asli belum pernah merilis produk tersebut. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah amankan cream tabita abal-abal seperti ini?

Amankah Cream Tabita Palsu Yang Banyak Beredar Di Pasaran?

Nah, sebenarnya ini relatif, tergantung kondisi kulit dan fisik masing-masing individu. Jika Anda bertanya pada penjual produk palsu pasti jawabannya amanaman saja. Namun bagi kami, amankah cream tabitaversi abal-abal ini? Tentu jawabannya tidak. Ciri-ciri utama hasil yang diperoleh jika menggunakan produk palsu adalah wajah akan tampaksangat licin dan mengkilap. Terlihat lebih seperti manekin daripada kulit manusia.
Mirisnya, banyak korban produk palsu yang bangga dengan hasilnya yang licin seperti plastik itu. Tanpa mereka sadari efek pemakaian jangka panjang yang dapat membahayakan kesehatan kulit dan tubuh mereka sendiri. Aneh ya? Tapi kenyataanya banyak yang seperti itu. Sudah dijelaskan panjang lebar tentang resiko dalam jangka panjang tetap ngeyel malah marah-marah. Ya sudahlah, resiko ditanggung sendiri.
Ada juga yang bertanya-tanya (cukup sering) apakah produk Tabita skin care aman untuk digunakan bumil dan busui?

Penjelasan Apakah Tabita Skin Care Aman Digunakan Bumil Dan Busui

Khusus untuk bumil sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan langganan Anda. Hampir semua dokter kandungan tidak menyarankan Ibu yang sedang hamil untuk menggunakan skin care. Alasannya karena pada bumil tumbuh hormon-hormon tertentu yang akan bereaksi ketika ada ataupu tidak ada zat-zat yang masuk kedalam pori-pori.
Lalu bagaimana dengan bumil? Untuk bumil bisa pakai Tabita untuk rutinitas perawatan wajahnya. Hanya saja pemakaian toner (smooth lotion) nya dikurangi. Lebih baik jika tidak dipakai dulu selama menyusui.
Kesimpulannya apa amankah cream tabita untuk digunakan sehari-hari? Jawabannya adlaah aman jika Anda menggunakan produk yang asli. Sangat berisko terhadap kesehatan Anda jika Anda menggunakan produk yang palsu.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Banner Promosi

Checkout Tabita Di Shopee

Cari Artikel