Foto Tabita Skin Care Yang Asli

Bisa dimaklumi kalau akhir-akhir ini banyak yang tidak tahu bagaimana Tabita yang asli. Karena memang sejak 5 tahun terakhir banyak produk-produk palsu bermunculan, bentuknya pun beraneka ragam. Jadi gambar-gambarnya menyampah di marketplace, social media, bahkan google images.

Bila anda mengunjungi artikel ini karena sedang mencari foto Tabita skin care yang asli, maka sudah tepat, anda tidak salah tempat.

Foto Tabita Skin Care Paket Exclusive Yang Asli

Foto Tabita Skin Care Paket Regular Yang Asli

Foto Tabita Skin Care Paket Trial Yang Asli



Diatas adalah foto Tabita skin care yang asli, bila tidak sama persis sudah jelas bisa dipastikan palsu. Jika bentuknya mirip-mirip jangan langsung percaya, karena ada ciri-ciri produk Tabita yang asli yang tidak ada pada produk palsu, sebaliknya kadang ada produk palsu yang menambah-nambahkan yang tidak ada pada produk Tabita. Contoh : serum ukuran 20ml dan 10ml, Tabita skin care tidak pernah mengeluarkan serum ukuran kecil seperti itu, serum hanya ada 1 size saja 50ml.

Bukan hanya itu, banyak varian-varian produk yang tidak dikeluarkan oleh Tabita skin care, tapi anehnya ada dijual dipasaran. Contohnya red jelly dan salep, ini cukup banyak di marketplace Shopee, padahal Tabita skin care sendiri tidak mengeluarkan varian salep-salep begini.

Kesimpulannya lebih baik berhati-hati sebelum membeli. Belilah pada seller yang sudah terpercaya, jangan tergiur harga murah. Banyak yang tergiur harga murah mukanya malah mengkilap seperti besi baja akibat pemakaian merkuri berlebih.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Banner Promosi

Checkout Tabita Di Shopee

Cari Artikel